Monday, May 18, 2009

last weekend.. :)



weekend kemaren menyenangkan deh.. :)


friday..
hari jumat gw libur gaada praktikum, dan gw bangun siang gara" semalem jam 2 pagi sista mengirimkan sms dengan kata2 yang oh-mai-got-tolong-gw-deh-ahh dan sukses membuat gw tertawa keras pagipagi buta.. hahahaa terus baru bsa tdur lg jam 3an kurang.. grrr

hahaha malemnya ke gm sm inka nona gara" nona ngebet makan baked salmon maki nya sushi tei dari minggu lalu.. (we took some great pictures while waiting for the sushi!! nicey nicey! :D) della ga ikut krn sperti biasa, jalan sama bapak bando.. hahaha


terus lanjut nonton Angels and Demons.. sbenernya film itu bagus, dan emang keren kok. tp sesungguhnya gw agak kurang tertarik, jadi agak" ga konsen gtu deh nontonnya.. apalagi di tengah2 film dpt sms jd malah lebih tertarik smsan deh drpd merhatiin filmnya.. hahahaa :p

terus karena di film tersebut ada bbp adegan yang agak bikin mata tegang, jd dipakailah alasan tersebut oleh inka dan nona buat sleepover di kosanku! hahaa.. asikasiik x9


saturday..
hari sabtunya kita malas2an di kosan, bangun siang, pesen tasty, nonton Lipstick Jungle, dan sorenya baru deh inka nona balik kosan masing".. tapi malemnya masih kita habiskan bersama dengan makan ayam panggang di karmen terus nonton sudirman cup di kosan inka, meskipun belain china, bukan negara sendiri.. (hehe, soalnya indonesia lg ga main malem itu :p)

terus pas balik kosan gw nonton if only sm my blueberry nights.. if only ternyata bagus yahh uhuk uhuk film lawas begituh tapi gw baru nonton skrg.. oh my, plis dehh hahahaa.. my blueberry nights? omigosh apaan si tu film gajelas bgt.. pemainnya bagus" sih, ada rachel weisz, jude law, natalie portman sm norah jones,, tp filmnya geje ah! gasukadeh gasukadeh. ugh ugh.


sunday..
teruuussss minggunya gw dibangunkan oleh sms Della, yg ngabarin dya udah jadian sama bando *akhirnyaaaaaa* tadi malem! hahaa.. heppi bgt dya jd semangat bgt mw ngajakin traktiran.. hehee.. asikasiikk,, semangat bangun jg gw jdnyaa.. hahahaa..

jadilah gw mandimandi terus siangnya dijemput della, dan kita memilih sushi tei di TP sebagai tujuan kitaa.. kuenyang pol! ah! ah! ailoffyu so much del!! x) sering" aja jadian! hihhhihihihiiii

abis nyushi kita sempet keliling" tepe sampe kaki mauk copot. oh iya! kita foto onix lagi loohh akhirnya kesampean juga, setelah sekian lama ga foto onix.. aduuhh lucyu" abiss fotonyaa sebel deh sebel deehhh.. hahahhaa




terus sorenya aku sm nona memutuskan buat nonton film Rasa. hahahhaa.. kita tertarik CUMA krn ada Christian Sugiono nya! gyehehehhehh.. inka dengan berat hati tapi sangat tidak rela akhirnya ngikut juga, soalnya dia ogah jadi obat nyamuknya della sm bando.. dan ternyata feeling inka benarr.. tu film ohmaigoshplisdehplisdeh bagusnya! hahahhaaa kirain apa,, ugh ugh

tapi gw sm nona ketawa" kegirangan aja selama nonton filmnya, sedangkan inka sibuk mengutuk-ngutuk dan menyesali kenapa dia mau diajak nonton film itu. gw sm nona tetap tertawa dengan begitu bahagiaa.. hahaha bahkan smpe pas filmnya abis kita masih ketawa".. hahahahaa :D

sampe kosan gw sakit perut, dan kembali membuang" waktu lagi. sedangkan hati ini tak rela besok mesti ngampus lagi! kuliah lagi. praktikum lagi. ngerjain tugas lagi. skillab lagii.. -__-'

aaahhhhh ah! ayo dhyt, back to reality! nyoong nyong,, kenapa yah weekend tu rasanya gapernah cukup! hahahh

2 comments:

Nona Lolita Theobroma said...

Ahahahahaaa...aku tau km smsan sm sapaaaaa...pantesaaaan....tom hanks mah lewaaaaatt..mdg smsan..hahahahahaaa..

mandhytaa said...

ich ich sooo tauuuuu >.<'
abisan film nya ribet capek mikirnya noon.. hahaha

Post a Comment