Sunday, September 6, 2009

confused as always..

astaghfirullah..

gw sedang merasa bimbang,, gw merasa sedang terjebak di sebuah perasaan yang sangat sangat konyol. bahkan gw sendiri nggak tau apakah ini perasaan kagum, suka, ngefans, atau apa? sumpah gw gabisa bedain. dan rasanya hal ini jd terasa begitu berlebihan karena nggak ada orang yg bisa menetap di hati dan pikiran gw. jd gw terdistract oleh hal yang satu ini.

sometimes gw ngerasa apa yang gw rasakan ini adalah satu hal yang SANGAT SANGAT SALAH. yeap. gw mestinya ga segitunya sih terhadap orang yang satu ini.

tapi kadang gw merasa punya sebuah peluang. entah pikiran bodoh darimana itu datangnya. gw bener-bener bingung sama perasaan gw sendiri.

tapi reaksi gw terhadap apa yang sedang gw rasakan ini sangat-sangat jauh dari perilaku gw biasanya kalo lg suka sama orang. mungkin terpaut masalah 'jarak''? yang membuat gw impossible untuk menjadi gw sendiri ketika gw mengagumi seseorang. 180 derajat beda drastis. sekarang-sekarang ini.

kenapa deh? what is wrong with me? boy, i have SOME problems!! :(

apakah pikiran gw terpaut pada puluhan jarak yang ada? tapi kok ya sepertinya lebay. emang apa yg gw harapkan deh? seharusnya ya ga ada. atau emang ada 'setan' yang berbisik pada gw untuk mengharapkan lebih? but, hey! no way!
semua orang berpikiran jernih mestinya ya nggak gini!

tapi ada beberapa contoh kasus yang membuat gw jadi merasa itu bukanlah hal yang tidak normal. tapi tunggu dulu. kasus yang gw liat itu adalah fiksi.
of course it worked out!
gw sedang berusaha kerassssss untuk menghilangkan pikiran-pikiran gila dan perasaan yang sangat tidak wajar ini. sometimes i cant help but think. or wish. but it's not gonna happen in million years!

sekarang gw berada pada kesempatan yang memungkinkan gw untuk bisa lebih dekat dengan orang itu. but hell no. i have no guts to move closer. tapi sumpah kesempatan itu bener-bener ada di depan mata gw sendiri!! dan gw jadi panik sendiri.
KENAPA DEHHH?? :(

ya Allah, beneran deh, nggak sanggup akuu punya perasaan kaya ginii.. tolong tunjukkan jalanMu.. :'( aku nggak pernah mengerti tentang segala rahasiaMu.. aku pusiiingggggggggg..


at least give me a clue, will You? :'(

0 comments:

Post a Comment