Monday, June 1, 2009

sabar adalah kuncinya!

Baru-baru ini gw dibingungkan sama suatu hal yang terjadi begitu cepat dan berakhir begitu cepat. akhirnya menyisakan suatu tanya yang begitu meresahkan. apakah memang dari awal sudah salah tafsir, ataukah ada langkah yang salah diambil, ataukah apa? aku tak mengerti.

haha.. tapi gw buru2 introspeksi diri, sedalam mungkin meresapi makna dibalik semua ini, pasrah, banyak2 berdoa dan bersyukur pada Allah SWT..




dan alhamdulillah, dengan dimulainya hari baru pada minggu baru dan bulan yang juga baru, gw bisa back to normal and feel MUCH MORE happier than before.. =)




ya. kemarin ada tanda tanya besar yang sempat mengganggu. gw banyak berfikir, berdiskusi, berdoa. dan akhirnya sampailah gw pada titik dimana gw ikhlas dan akhirnya jadi bersyukur lebih dalam lagi. seorang sahabat membantu gw menemukan kembali jalan yang lurus itu, meresapi makna dibalik semua itu, mengembalikan semangat dan pengharapan gw..

aku yakin, melalui sahabatku itu, Allah menurunkan bantuannya kepadaku.. :)

manusia adalah salah satu sarana bagi Allah untuk menurunkan rahmatNya.. bantuan dari sahabatku, adalah bantuan dari Yang Maha Kuasa.. karena itu, aku jadi semakin bersyukur, bersyukur, dan bersyukur lagi! ;)

Allah selalu tahu apa yang terbaik bagi hamba-Nya.. the one who control every little thing that happens in my life.. i believe that with all my heart. Allah's the one who have 99 of asmaul husna, how can u ever doubt it?

aku manusia, yang nggak pernah tahu apa yang tengah direncanakanNya untukku.

aku yakin Allah punya berjuta ujian dan nikmat yang akan segera datang untukku.


sabar.

yak, kesabaran adalah kunci untuk meraih kebahagiaan sepenuhnya.

jangan sampai kita suka mempercepat apa yang dilambatkan, dan suka memperlambat apa yang dicepatkan oleh Yang Maha Kuasa..

karena semua hal akan terasa begitu indah jika datang tepat pada waktunya.

hhaaa...

mata gw sekarang sudah terbuka, hati gw sudah rela, ikhlas dan memahami makna semua ini (insyaAllah, hanya DIA yang tahu ;p)..









dan aku, insyaAllah SIAP menerima ujian dan anugerah Allah yang diperuntukkan bagiku!

bis
millah! =)

0 comments:

Post a Comment