Monday, February 2, 2009

ay ayy.. today is fun! x)

yumm yum yuummm...

hari inii cukup menyenangkaan...

hari inii aku bangun pagiiii sekalii,, gara2 dijanjiin nyokap ke saloon.. hehe,, secaraa gw udah ngebet bgt pgn warnain rambut dari jaman rambutan masi dikira kedondong *emang pernah ya? heheu* finallyyy gw ngewarnain rambut gw pake warna "red secret"... wetss gaol dahh.. ni merah bukan sembarang merah! tapii merah rahasia.. *apasih gw mulai ga jelas*

okeoke,,lanjutlanjut.. pas masii di salon hair drying rambut yang sudah merah, gw nerima sms dari mandala (bukan, bukan termehek mehek, tenang ajaa) yang ngabarin bahwa pesawatnya della yang jam 20.00 dari surabaya di delay jadi jam 23.00.. wth?? gamungkin bgd gw jemput della di bandara cengkareng jam 12 malemm.. akhirnya gw memperjuangkan biar pesawatnya della bisa dimajuin.. akhirnya della jd berangkat jam 14.20 dari surabaya,, gw sempet ke fkg ui dulu bwad rencana mo nyabut m3 impaksi gw,, trus inka nyamperin ke ui, dan akhirnya jemput della deehh ke bandaraa... heheu heheuu... ^^

sampailah della di jkt... ke rumahkuu... malem ini rencananya inka ma della mo nginep dirumah.. della rencananya seminggu di jkt.. trus malemnya kita ke skydining plangi bwad menghabiskan malamm... ahhahaaa

nah nah nah,, ada satu hal yang menarik nih hari ini, diantara semua hal2 menarik yang barusan gw ceritaiinn... ada seseorang dari masa lampau yang baru2 ini nge add gw di sebuah situs pertemanan paling up to date, terus dia nulis di wall gw, intinya ga jelas bgd deh tu anak nulis apaan... pokoknya gw gasuka bgd sama lagaknya dia skarang ini,, sumpaahh ga suka bgd.. sampe2 gw bahkan gamau ada tulisan dia di wall gw.. gasuka bgd intinyaa.. terus ga berapa lama dia ganti statusnya, intinya dia lagi benci bgt sama seseorang.. entah mengapa gw merasa itu ditujukan ke gw, dan.... gw SENANG! hahaha... gatauu.. seneng aja gw jadinya.. oke, mungkin lebay sih,, tapi gw puas..hahaha.. dhyytt dhytt.. don't be such a bitch laa... hahaa... abisan dia geje duluan sii.. maless maleess....

terus hari ini ada seseorang juga yang bikin gw jadi entahlah.. agak males juuga kalo orientasinya bukan temen,, cowok tuh ya,, gw butuh cowo sebagai sahabat gw.. tapi entah mengapaa tanggapannya tu selaluu beda. gw udah muak sama yang kaya gini2an.. deket deket dekeet.. gw pengen jadi sahabat, eh, yang cowo ga konsisten... ato tiba2 udah ge er duluan lah,, malees maleess.... gw lagi butuh SAHABAT cowo nih,, BUKAN pacar. pokoknya bukan. gw udah ga mikir yang kaya gitu2an lagi sekarang... gw pengen punya pacar yang gw juga suka, ga peduli apa dehh.. kalo gw maunya jadi temen, ya temen.. mau seguantengg apa kek,, tapi kalo gw maunya temen,, ya temen. titik. minta lebih? ngarep banyak? ke laut aja lo.

haha... sensii sensii sensii.. duuhh jangan sensi gitu dongg dhyttt... hahaaa... iya dehh.. i will try so hard. hohoh. ;3

segitu dulu ah laporan hari ini. besok mau berpetualang lagi ma della ma inka! cihhuuyyyy! x9

0 comments:

Post a Comment