Sunday, February 8, 2009

iiiippoooddd gw............ T.T

Huaaaaa... mampus mampus mampuuss... sedihh seddiihh seddihh abissss... T.T

kemaren hari minggu kan gw ke mangdu with my family,, seperti biasa, gw membawa hp, dompet, dan ipod gw tercinta di tas gw yang isinya semua campur aduk menjadi satu ituu.. dan!! gw membawa parfum johnson n johnson baby warna ijo di dalam tas tersebut! tiba2 dijalan... gw merasakan ada sesuatu yg basah2 dingin2 asik gituh di paha gw.. kemudian terciumlah bau wangi semerbak baby.. *huekkmeong* ...................... aaaaaahhhh!!!!!!!! minyak wangi laknat tersebut tumpahh!!!! x(

dann dengan cantiknya si ipod kesayangan yang kucinta betul itu BASAHH dongg tenggelam di minyak wangi tersebutt... yaiyalah, orang si cologne yg tadinya penuhh jadi tinggal separo!! SYID MEENN... SYID! TOTALLY SYID!! X(

gw langsung diam bermuram durja dan udah keilangan gairah sama sekali buad belanja ini itu.. men. masalahnyaa.. (lagi lagiiiiiiiiii) gw UDAH PUNYA FEELING SEBELUMNYAAAAAAAAAAAAAAAAA. T.T

gw sempet punya feeling mau ninggalin si ipod sayang di mobil ajahh.. men, gw tuh yaolohh sering banget kaya ginii... kalo mau ada kejadian apa, gw sempet punya feeling beberapa saat mengenai subjek yang mau kena masalah tersebutt.. dan hal itu membuat gw jadi semakinn sangat sangaat menyesalinya. uhh. sumpah yaa. kesel dahsyatt.. pulang dari mangdu gw nangiss aja dongg gara2 tu ipod ngehang parah gituu.. layarnya aja udah eror2 gituu.. men, gila ya, data di ipod gw messed up aja gw udah menangis sedihh sekalii.. apalagi inii, menghadapi kenyataan ipod gw terkulai lemas tak berdayaa... uooohhh.. *menangis meraung-raung*..

ipodku sayangg ipodku malang.. maavkan akuu yaaa... i didn't mean to let u down... hxhx.. gw seddihh poooll!!! rasanya tu uda kaya keilangan ipod ajaa.. kecolongan gw... men,, dan yang memperparah rasa sedih ini tuhh karena gw udah punya feeling sebelumnyaa.. dan kenapa siiihhh gw ga pernah menuruti kata hati gw?? gw ga sigap dan tanggap menghadapi "penglihatan" gw sebelumnya ituu?? dasar mandhyta begoooo...

abis ini, gw berjanji, bakal lebih ngejaga barang2 gw lagii.. masalahnya ipod cinta itu tuh hadiah dari bokap gw pas lulus SMA.. baru berapa tahun deh gw memiliki dya,, masa udah mau pensiun,. kan gw GA RELA.... huhuuu.. maav yaa ipod sayang.. i'll taken more care of youu.. hp gw jugaa.. jangan ikut2an yaahh.. gw gabakal naro benda2 yang bisa melukai barang2 kesayangan gw lagi sembarangan dehh.. ai lov yuu ipod! cepet sembuhh yaaaaaaaaaa.... ;')

0 comments:

Post a Comment