Monday, February 16, 2009

mandhyta's terrible (but nice!) day!!

Waaahh waaahh!! gilaa gw uda lama kaga review my days di blog gila gw inii.. huhuu.. yaampuun.. BANYAK bgt hal2 yang mao diceritaiin.. yaoloohh.. tapii gw mau ceritain satu pengalaman gw yang ini dulu dehh!! x9

gini,, gini,,

pas hari jumat kemaren, gw berniat mao ke ratu plasa, mao benerin ipod gw tersayangg karena katanya service centrenya ada di raplas.. jadilah gw kesana SENDIRIAN. naek busway!! dan....... gw NYASAR... berapa kalii?? TIGA KALI. hahahhahahahaaa.. bedon bgt bgt bgtt ahh gw! hahaa...
pas lg di jalan, gw dimarahin gendis,, gara2 ga ngajak2 dia ke ratu plasa.. pdhl dya pengen bgd nemenin gw kesana.. haha.. maaf yahh sayangg.. xp

kan gw naek busway dari kampung melayu,, nah, aturan gw turun di matraman I buat transit disana, dari situ gw naek busway lg yang ke arah... ( apa yahh gw lupa.. haha xp) nah nah nahh.. gw malah telat turunnyah! akhirnya gw turunlah di ui salemba.. balik lg turun di matraman dengan bodohnyaa.. terus pas di busway itu, gw sempet dicurigain sama nenek2 gtuu,, dia kaya ketakutan berada di deket gw.. well, emang sih pas lg sempit2 gtuu gw sempet ngedorong2 dia gtuu,, masalahnya, ada cowo freak di belakang gw.. dan gw bener2 ngerasa ga nyaman sama sekalii.. penuhh dongg, terus gw pengen ngejauh dari cowo freak tsb,, yang ada gw malah jd ky dorong2 orang gtuu.. huhuuu.. maaf ya nek,, i didn't meant to scare youu,,, huhuuu...

muka nyasar--tapi bahagia.. xD

teruss pas lg transit dimana lagi gituh, gw nguping ada 2 cewe yang lagi nanya petugas busway, gmana cara sampe di ratu plasa.. wahwah,, gw ngikutin mereka aja kali yahh kalo gituu.. hahaa..

nah, udah deh, gw sukses ngikutin mereka *demi ga nyasar*... sampaaiiii gw kehilangan jejak mereka..
well, kalo ga ngikutin mereka, pertama, gw bakalan nyasar sampe pulogadung... terus pas gw keilangan jejak mereka, gw nyasarnya di terminal blok m ajahh donggg... meen.. gw tuh seumur2 ga pernah pernahnya ke terminal blok m... bener2 ngerasa asingg poolll disituhh!! huhuuu.. keadaannya tuh kaya pasar gituu di dalem situu... T.T
disana terlalu asingg sampe gw mao nanya ke orang aja aga binggungg.. kebanyakan kaya preman2 gtuu.. gw takut jo!! huhuu.. mampusss...
terus gw cari aja pintu keluar.. dan ternyata terminalnya ada di ujungg sanaa.. alhasil di hari yang terikk gw jalan menyusuri jalur2 kopaja menuju si terminal.. yang which is itu jauhh bgt dan sbenernya itu bukan jalur untuk umum.. gw sampe ditanyain polisi,, gw mao kemanaa.. huhuu.. gw jalan aja teruss.. men,, gw ketakutan sendiri! fuhh bego bgdd si gw inii.. huhuuu... T.T
akhirnya gw ketemu mas mas kenek yang nanyain gw mao kmanah.. akhirnya gw jawab mo ke raplas.. trus dia nyuruh gw naek 19 kopaja dari depan ujung sanahh.. yaudah,, gw percaya ajahh.. ketemu si kopaja cinta, gw naek.. dan alhamdulillah gw sampai dengan selamat+terengah engah di raplas... muke gue ude terrible.. soo soo terrible! x(


nyampe sana gw refresh n touch up dulu,, terus nyari tempat sholat -- yang which is dia terletak di basement, dan untuk menuju sana, gw harus lewat lift yang serem abiss... kaya lift2 yang di film horror jepang, macam the eye dan semacamnya ituu.. sendirian.. dan sampe basement dia tuhh gelapp abisss... lampunya mati.. cuma diujung sanaa ada cahaya.. seremm dah pokoknyaa.. huhuuuu.. T.T -- abis itu gw ke ibox di lantai 1..

disana gw menerima kenyataan bahwa IPOD GW GA BISA DIBENERIN!
x( x( x(

mampuss.. trus gw dioper ke lantai 3,, kali aja disana bisa benerinn.. ternyata sampe IBK (tempat yg disaranin mbak2 ibox nya) dia ngoper gw lagi ke e-store, masih di lantai yang sama.. disitu ternyata gabisa jugaa.. huhuuuu.. mampusss dehh.. gw disuruh balik lg ke ibox.. disana pun ga nemu penyelesaiannya.. yaudalahhh gw lemasss kepalang lemassss.... capeeee gilaaaaaa....

gw ngeliat kfc di lantai ground, akhirnya gw menghibur diri dulu disana.. gw beli minum sama pudding.. terus nelpon inka dehh menumpahkan segala keluh kesah dan kejadian memampuskan yang gw alami hari inii... hhuhuuuuuu....

curhat ma inka di kfc sekitar 1 jam-an, terus gw balik lg ke lantai 3.. nyari software copypod buat nge backup data2 di ipod gw.. terus gw pulang naek busway dengan perasaan deg2ann takut nyasar lagii...

pas dijalan pulang pas lagi di dukuh atas, gw ketemu kesoth!!! yaampuunn.. kangen2 an di halter busway dehh tu jadinyaa.. dia bru mo brgkt menuju ex.. gw mo balik.. huhuu..

tapii diantara semua kesialan yang gw alami hari itu, gw masih merasa bahagia kok,., enak ajaa berpetualang busway sendirian.. dan gw menikmati bgt indahnya kota jakarta.. cuaca juga enak bgt pas gw pulang.. jadi sedikitnya gw merasakan kedamaian deh dari petualangan sendirian gw hari ituu.. hihiii.. udah gtu ketemu kesoth lagii.. jadi seneng ajahh.. bertemu teman lama lagii.. hihii...

jadii, seburuk apapun lo rasa hari yang lo jalanin itu, cari ajaa sisi baiknya.. pasti akan selalu ada kok! sesimpel apapun itu.. hihii.. pelajaran yang lumayan baikk deh buat gw di hari itu! hihii... x)

0 comments:

Post a Comment