Wednesday, February 4, 2009

Another Mandhyta's FUN day!!!

wahwahwaaahhh!!!

dari kemaren gw hepi hepi belom sempet cerita niiihhhh..... >.<'

hehehee... gara2 kmaren nginep dirumah inka,, jadi ga sempet nge review liburanku dari kemarenn... x9

okeoke.. diimulai!

hari selasa 3 februari 2009 kemaren, pergi sama inka ma della.. rutenya adalah ITC Cempaka Mas -- Mall of Indonesia -- fX... tadinyaa wulan juga mau ikut,, tapi gara2 macet plus rame parah buswaynya *secara dia berkelana di Jakarta raya mengandalkan transjakartaa..* jadii dia gajadi ikutan.. akhirnya tu anak nyangsang di PS sendiriann.. hoohohoo.. yak yak! siang2 kita berangkat dari rumahku ke ITC Cempaka Mas.. liat2 bajuu, yada yadaa.. udah,, boseenn.. terus lanjut ke MOI.. kita disana muter2 ga jelaas, poto poto mpe gilaa.. oiyaa,, ada kejadian lucu pas di MOI,, kan kita mau foto di jembatan yang di mall nya gitu, terus ada satpam ngider2 disitu.. nah gw bilang ma inka, yahh,, jangan2 gaboleh foto lagii disini.. nah, della dengan lantangnya dan penuh semangat 45 malah manggil si bapak satpam.. "paaak... tolong fotoin kita doooonnnggg..." hahaha... gw ma inka ketawa mampuss.. geli habis.. tu anaakkk.. ckckkckkk.. xD

abis ituu si lutut rasanya uda mau copot aje yeehhh... supirnya inka datang menjemput.. dan kita pun melanjutkan perjalanan ke fX... sampe sana udah sore gitu dan kita udah laparr parahh... jadi solat2 dulu disana, terus ngider2 nyari tempat makan yang 'mampu' kita makan.. yang which is ada di lantai paling bawah, dan kita ngider2 naek eskalator dari lantai dasar sampe palingg atas lantai 7.. dan ternyata si urban foodcourt adanya di lantai FB, yang which is adalah dibawahnya lantai dasar.. yaoloohhh...

humm.. huumm!! terus ada kejadian paling membuat shock saat sedang makan di fX tersebuut.. haduuhh.. mampuss.. gw lemess lemess parahh lemass kepalang basahh.. sampe udah kaga bisa makan lagii! xs gara2 bertemu dengan seorang yang... hhh.. sulit dijelaskan... bener2 bikin nyesekk parahh.. gilaa.. of all the chances that could happen, why of all the sudden gw mesti bertemu dengan dia?? kenapaa ohh kenapaa?? gw jadi bertanya2 geje setelah gw berhasil meredakan rasa shock gw... T.T dear God, what is your plan?? gw sedihh bercampur senengg, bercampur deg2an parahh, bercampur lemass, intinya ngacoooo dahhh!! huhuhuhuhuhuuu...

abis itu mas Andy nyusulin kita, and then kita hangout di Sour Sally *yum! yumm! x9* sampe jam 9an,, terus balik ke rumah inka... menginaplah kitaa disanaa.. ohiya, pas malem2 itu ada lagi hal geje *berkaitan dengan fesbuk* yang membuat gw mampu tersenyumm cukup senaangg... ^_____^ yes, today is absolutely fabulous... alhamdulillah...

yap! yap! setelah sukses ngereview hari kemaren,, gw mau ngereview hari inii.. ^^

hari inii... adalah hari ke DUFAN!!! x)

cabut dari rumah inka jam 10.. *rencana benernya jam 9 sih paling telat berangkatnyaa... hehehehee* terus kita ke kantor PU dulu, si inka ditugaskan papih mertua buat ngasiin dokumen kesana.. terus cabut ke dufan deh... tadinya mau nungguin wulan dulu masuknya, tapi dia baru berangkat dari bintaro jam 10.. kita nyampe di dufan sekitar jam 12 ajah dia masih di ratu plaza.. yaudah deeh.. kita masuk duluan.. terus anak2 langsung naek kora2.. yang which is gw anaknya sangat2 anything but kora-kora... hehe.. yasud, gw menunggu dengan cantik ajah di luar.. ooiya deng, sebelom itu kita naek bianglala gapenting dulu... terus masuk istana boneka,, ga lama kemudian wulan nyampe dufan.. lanjutt naik halilintar, kora-kora *lagi*, perang bintang, arung jeram, ontang anting, dan terakhir... tornado.. cuma sekarang tornado nya udah ga diciprat2in pake air lagi siih.. padahal lebih seru pake air.. jadi bisa sekalian keramas di atas tornado.. jadi turun2 dari tornado udah cling cling gituu deehh.. hehehee...

abiss dari dufan, kita kerumahku, anak2 mau ngambil baju.. hari ini della nginep di rumahnya tantenya wulan di bintaro.. teruusss.. gw langsungg lanjut ke reunian decXeF di steak and shake di tebet barat deket 26... wah wah waahhh.. akhirnyaa reunian lagii.. kangenn gilaa gw ma anak2!! hhuhuuuu terharuu jadinyaaa... ada mutya, dina, erlan, chris, anggi, arya, ferdi, hilma, gw, putri, juwita, naia, ryandi, fyra, mery!!! wahh waahh.. kangen gila2an gw... senang sekalii malam inii!! ^_________^

iyah iyaah... liburankuu menyenangkan yaah! alhamdulillaah... semoga liburan gw sebulan ke depan akan terus dipenuhi hari2 menyenangkan,, jadi ga rugii.. masuk2 gw akan SIAP! menghadapi semester 4 yang menegangkaan.. hahaha... amiiiiiiiiiiinnn!!!!

0 comments:

Post a Comment