Wednesday, February 18, 2009

perjalanan singkat ke Surabayaa

nyehehee.. tanggal 15 pagi hari minggu kemaren gw balik ke surabaya.. buat ngurus KRS... DOANG. hufffhhh.. yaampuunndd..

pas di perjalanan mau ke bandara pagi itu tuhh indaaahhh bgt.. hhe.. soalnya ada PELANGI! x)




seneng bgt ngeliat pelangi pagi2 di jalan tol.. rasanya indah bgt.. membuat semuanya terasa begitu ceria dan menenangkan.. hhe.. dan alhamdulillah si Mandala ga pake nge delay2in gw ma inka.. heran deh,, giliran orang lain yg naek Mandala kok, di delay yahh.. tapi klo gw ma inka ko alhamdulillah ga ada masalah tuhh.. hihii.. yahh.. bersyukurlahh gw jadinyaa.. ^^



pas sampe surabaya, gw nyampah ajaa di kosan.. hehe.. menunggu datangnya hari esok.. haha.. akhirnya senennya gw ngurus KRS.. yang sekali lagi alhamdulillah lancar2 ajaa.. oh! oh! dan gw sempet berpapasan berulang kalii sama si dokter charming-ohmaigosh-superr charmingg ituu!! hahaa.. senangg dehh pokoknyaa.. sm2 salting2an.. aaahhhh!!! xD

selesai KRSan, siangnya, gw, della, inka sm mas novan nonton di GM.. yaa, niatnya ngisi waktu ajaa.. terutama buat gw ma inka.. smbil nunggu pulang gtuu ceritanyaa.. hehehh.. x9

dan film yang kita tonton itu adalah: DECEPTION.


sumpaahh demi apaaa tu film aseli keren abis. T.T penting gila. mampus. TOP dahh!! gw ampe mati gaya duduk di bioskopnya. pala gw smpe pusingg.. beneran. dan gw heraaannn,, orang2 kok anteng bgt yaa nonton filmnyaa?? salut dah salut.. pusingg gw pusingg! x0

pulang2 sampe kosan gw langsung beres2 kamar, terus akhirnya jam stgh 7 mas novan jemput dehh, ke bandara langsungg.. akhirnya jam 9an malem gw ma inka udah sampe bandara lagii.. hehee..

sekarang gw jadi agak menyesal tw gaa,, aturan gw pulang jkt lgi ntar2an ajaa.. gw aseli PENGEN BANGET ikutan acara LUSTRUM FKG... huhuuu... sumpahh yaa.. seddihh abiss tau gaaaaa.... gw pengen bgt bgt bgt bgttt... huhuuu... T.T

rassanyaa gw pengen balik ke sby lagii sekarangg... aaarrrrgggghhH!!!!

0 comments:

Post a Comment