Sunday, February 1, 2009

dhytt! liburan mo ngapain ajaa??

huwah,, ini udah hari keberapa deh gw liburan,, dan belom banyak hal yang gw lakukan.. well,, gw liburan sebulan sih nii,, tapi ga ada banyak plan nih,, so far! hohohoo.. secara ade gw yg masih sekolah tu belom libur,, malah mau ujian akhir.. huhu.. jadi kayanya gabakal liburan yang heboh2 sama family gt dee.. huhuu.. T.T

hmm,, pas kemaren di pesawat pas mau balik ke jakarta, gw baca tabloidnya mandala,, nah, disitu ada artikel tentang sungai mahakam di kalimantan.. dan entah mengapa tiba2 jiwa petualang gw terpanggil aja gituh... gw pengen bgt kesana!! dear God, mandhyta ini suka aneh2 aja deeh.. ^^'

iyyaa.. gw tiba2 mikir gw pengen cari tiket pesawat ke balikpapan, terus berpetualang ke hutan hujan yang ada di samarinda *di gambarnya bagus bgdd.. berharap bertemu edward lagi nangkring di atas pohon de jadinyaa...* hahahaa... the question is, ada gaa yang mau nemenin gw liburan ke kalimantan?? ayo dooongg... hehehehe

oh iyaa,, besok, tanggal 2 januari si della mau liburan ke jakartaa.. dia mau bikin butik sama anak2 TR, jadi mo hunting baju di pusat2 perbelanjaan terkemuka di jakarta! wah wah,, sikasiik.. ada della seminggu di jakartaa... humm,, rencananya ntar gw, nyokap ma inka jemput dya di bandara malem2,, terus nginep dirumah gw, terus besoknya mw maen2 ke FX, nyoba atmosphere, terus nginep dirumah inka, dan... gatau lagi,, belom ada rencana pasti! heheh... x9

oiyaaaaaa.... gw sedih bgd dehh,, gw tadinya napsu bin nepsong alaihimm pengen nonton konsernya Bullet for My Valentine, tennis indoor senayan 4 februari 2009.... tapii mo kesana sama siapaa?? tmen2 gw kaga se metal2 itu smpe mau diajak ke konsernya bullet... huhu.. sedihh bgd nii.. gara2 gw salah liat tanggal mereka ke jakarta, gw jadi belom sempet nyari temen bwad kesanaa... gw kira mereka kesini bulan maret... oh mai gosh mandhytaa u are stupidoo!!! T.T sakit atiii gw sakit atiii...
nooon... cobaa engkau ke jakartaa.. kita bisa menggila bareng di konsernya bullet! hehehhee... si sista ma tiok juuga nii, dy mo ke jkt tapi belom jelas kapan,, padahal kan bisa banget tuh dy nemenin gw kesana... huhuhuuu.. sedih bukan kepalang. x(

oiyaa... secara sobat2 gw di jakarta yang pada kuliah di fisip UI pada udah masuk pas gw baruuu aja libur, *yak, thanks fkg.. lo gaol bgd dah!* jadiii gw ada planning bakal ikutan kelas pajak lagii nii sama hilma ntakuuh... hahhaa... sikasiik..
teruus gw juga bakal nagih cerita jadiannya si byotchku gendis yang binyall itu as soon as she arrive in jakarta! haha,, lebayy.. sekarang? tu anak lagi pacaran di jogja kynya.. hahahaa
hooOOonn... i miss u.. kapan kita ketemuu?? x)

apalagi dongg rencana liburan gw??

oh iyaa,, inget2,, i wanna dye my hair! hha. belon tau bakalan jadi merah apa coklat,, dua2nya kayanya baguus... hwhw.. belom tau kapan, yang jelas, as soon as possible! hha.
teruuss teruuss gw mo beli soflens ijo! damn i miss that color in my beautiful eyes! *huekk* smooch smooch ntar pas della ke mangdu gw wajibun ikut! mauk beli green soflens.. yay yay!! x)

ah, baru segitu doang nihh rencananyaa.. ah, ga kreatip lo dhytt! hehe.. humm,, iya2,, rencana2 bagus lainnya akan segera menyusul dehh...

oiyaa,, mengenai hari ini... kalo hari ini sih gw daritadi ngedeprakan di lantai, di depan komputer, belom mandi dari pagi, ga kemana2.. huhu,, sedih yaa.. tapi ntar pengen bgd ke carrefour ni! ngidam roti gandum! hehe..

catch u later! smooch smooch ^__________^

0 comments:

Post a Comment