Saturday, February 28, 2009

my last daayy holidaaayy in jakarta [slash] home. x(

SUMPAAAAAAAAAHHH ini hari terakhir gw di JAKARTA.

='(

humm.. besok gw mesti balik ke dunia nyata gw di kota yang masih terasa asing sampe sekarang.. entah kenapa rasanya kali ini beraaaaat bgt ninggalin jakarta.. ninggalin keluarga gw.. ninggalin semuanyaa.. balik ke rutinitas, hidup sendirian disana.. ohh men,, gila.. gw mungkin ga ya bisa bertahan di atas kaki gw sendiri sampe kira2.. yaaa tiga setengah tahun lagii..

can i survived?


haduuuhh.. gw ga bisa memprediksikan kapan gw bisa balik jkt lg,, ktemu sahabat2 gw lagi,, hoOn"kuuh.. ntakuuuhh.. huhuuu... mai crazy byotch.. aduuuhhh... sumpaaahh... hix hix.. mba pii,, dhanty,, putmeoongg,, juwita,, semuanya deeeeeeehh... hixhix..

gw MUNGKIN bisa balik jkt lagi bulan juli gituu,, gatau jugaa.. huff.. T.T

mana tmen2 SD mau ngadain reunian tanggal 8 MARET. yaoloohhh plis deehhh... gw tuhh sumpaahh demi apaaa pengggeeeennnn bgd bgd bgdd bisa ikutan reuni SD. tapiii.. tgl 1 maret ajah gw udah balik perantauan lg.. lo kira ongkos jkt-rantau kaya ongkos naek busway doang? lo kira bayarnya pake daon?

hix hix.. huaahuaaa... umpffhhh...

yah, let's just say, ini adalah proses pendewasaan diri, dimana lo harus memutuskan apa yang lebih penting buat diri lo dan mengesampingkan segala hal yang ga jadi prioritas lo. dan lo harus merelakan embel2 kecil yang mungkin sangat menyenangkan tapi ga mungkin lo lakukan karena segala keterbatasan. ya keterbatasan waktu, jarak, dsb.

huuuuuaaaaarrrggghhh!!!

0 comments:

Post a Comment