Sunday, February 22, 2009

Dari nyari gigi sampe senang senang... x9

22 february 2009

aaahhh.. gw baru sadar dehh,, layout blog gw cupu bgtt.. gamao bgt nampilin tanggal postingan gw?? sampe2 gw lupa kapan terakhir kali ngepost.. pengen ganti layout tapi koneksi internet lagi C-U-P-U~!! jadi ntar2an aja dehh.. huhuu..

nyooooooooottt... ;3

udah lama nii ga update cerita! hihihiii.. humm,, mauu cerita darimana yahh? wah wah,, ternyata b.a.n.y.a.k! hahaa..


gw mo cerita mulai dari pengalaman gw hari jumat kemaren,, sama inka mo nyari gigi di RS Fatmawati.. jadii jadii ceritanya kita berangkat dari pagi,, yaa jam 9an gitu lahh.. gw ketemuan ma inka di gatot subroto, terus kita ke fatmawati.. jalanan lumayan macett,, sampe sana jam 10-stgh 11an.. terus ternyata poliklinik gigi RS Fatmawati tuh ada 2,, yang satu swasta, yang satu pemerintah.. nah, kita binyunn, jadi ke yg swasta dulu deh, lebih deket soalnya.. sampe sana, susternya bilang mendingan kita nyari ke poli gigi yang pemerintah..

z z z z z z z....

yaudaahh,, berjalanlah kita sambil panas2an ke poli gigi yang di seberang sanah.. nyampe sana, susternya bilang,, suster yang ngurusin masalah jual beli gigi baru bisa ditemuin JAM SATU. huff,, mau nyari RS daerah situ lagi kayanya kita gatau juuga mao kmanahh.. jadii aku ma inka menunggu jam satu sambil begajulan di ITC Fatmawati.. huahauhahuhh.. xD

pas sampe RS F lagi jam satu tepat eh ternyata kita udah keduluan aja dongggggg sama anak FKG Trisakti yang lg nyari gigi juga! huuuhh.. kita udah bete bete kuatir syalalaa gituu takut gigi nya abiss diborong.. huhuu,, tapi alhamdulillah eenngggaa koo... x) kita bisa dapet 12an gigi,, dibagi dua.. gw ngambil 5, inka kalo ga 7, 8an lahh.. haha.. malahan susternya nawarin gigi2 yang lebih bagus2 lagi,, buat diambil hari senin.. hhee... =)

abis dari RS F, eh, gendis ngajakin maen boling di PS.. yaudaa gw di drop disituh dee.. parahnya.. (ada dua).

(satu) perjalanan dari fatmawati ke PS tuh lamaaaaaaaaaa bgtt. macet haaaabbbiiissss... T.T cape dijalan dah! huhuuu..

(dua) parah abiss.. pas gw baruuu bgd sampe PS, HP GW MATI AJAH DONGG. baterenya abisss bis bis! x( meeenn.. gw sendirian gituuhh,, mampussajalahdirikuuhh! gimana caranya gw menemukan gendis dkk disanah?? huhuuu.. untung beberapa detik *lebaay* sebelom hp gw is dead, gendis sempet bilang ktemuan di pepper lunch nyaa.. ahh.. tp gw khawatir tb2 dya ngubah tmpat ktmuan, terus gw mampussajalah kaga bisa tau kabar apa2..

ada kali sejam gw nunggu gendis dengan perasaan gundah gulana.. muter2 foodcourt kaya orang begoo.. ngeliat2 baju tapi budget terbatass. huhuuu.. cemas cemas najong sendirian dahh! T.T

untungnyaaaaaaa akhirnya gendis dkk muncull.. hhaaaa mao gilaa.. terharu abiss gw! hahaa..

akhirnya kita maen bowling,, foto2,, asikasiik, captured some fun part we had! =)


ajul-mandhyta-zeze-uq-gendiis

teruuss teruuss hari sabtu kemaren tgl 21 february 2009 gw baru aja ketemu mba pii sama sapiie kuu di plangii!! x)

wah waahh,, akhirnya ketemu kalian juugaaa... hihiii.. senangnyaaaaaaa....







meskipun cuma bertiga, teteup asikk!!

0 comments:

Post a Comment